Kegiatan Kemahasiswaan di Lingkungan Prodi IESP Dihentikan Sementara

adriyan

Yth Bapak-IBu Dosen dan Seluruh Civitas Academica di Lingkungan Departemen Ilmu Ekonomi FEB UNPAD,

Sehubungan dengan adanya dugaan kegiatan ilegal yang bermuatan perpeloncoan yang dilakukan oleh organisasi kemahasiswaan di lingkungan IESP tanpa seizin Program Studi IESP sekitar tanggal 11-16 September 2012, maka akan dilakukan investigasi untuk mengetahui kebenaran akan hal tersebut.

Oleh karena itu, semua kegiatan yang diselenggarakan oleh organisasi mahasiswa di lingkungan Prodi IESP FEB UNPAD, baik yang akan, sedang, maupun telah diajukan, dengan terpaksa, mulai saat ini, kami tunda perijinannya sampai dengan proses investigasi selesai dilaksanakan.

Diperkirakan proses investigasi tersebut akan berlangsung selama satu bulan mulai dari tanggal 25 September 2012. Namun demikian, proses investigasi tersebut bisa berlangsung lebih lambat atau lebih cepat dari rencana semula bergantung dari pelaksanaan di lapangan. Pengaktifan kembali kegiatan yang diselenggarakan oleh organisasi mahasiswa di lingkungan Prodi IESP FEB UNPAD akan sangat bergantung dari hasil investigasi.

Oleh karena itu kami menghimbau agar semua pihak (baik dosen maupun civitas akademika yang lain) untuk ikut mendukung langkah kami di atas dengan tidak melibatkan diri dalam semua kegiatan yang diselenggarakan oleh organisasi mahasiswa di lingkungan IESP Unpad sampai dengan pemberitahuan selanjutnya.

Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasama anda semua, kami ucapakan terima kasih.

Salam Hormat,

Ketua Program Studi S1 IESP FEB UNPAD,
MOHAMAD FAHMI

Categories: informasi

4 Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Posts

Peserta Lulus Major Field Test in Economics (Test Komprehensif) 19/10/15
Peserta Lulus Major Field Test in Economics (Test Komprehensif) 19/10/15

NO NPM NAMA 1 120210110065 Ahmad Tito Nugroho 2 120210110154 Renny Herisa 3 120210110158 Rifky Restu N 4 120210120064 Findry…

Read More